Rabu, 26 Oktober 2011

CAPING DAY ...


Wah nampaknya seru neh….seneng bangetz..ntar lagi aku en temen”ku pake baju putih-putih…hmm…pasti makin ganteng…he…tapi sebelum hatiku sesenang ini,aku mengalami kesedihan yang teramat mendalam…tau gax Karena apa???...hmm..gax blh tau,cukup aku en temen sekelompok ku aja yang tau…
Sekarang ne aku lagi hangat-hangatnya latihan buat persiapan capping day..wuich,semangat nya bukan maen…maklum,calon perawat…calon orang ganteng..he…25 febuari 2010,itu baru rencana..kira-kira pasti capping day gax qt ya??hmm..moga aja… pertama kali latihan wiii…hancur bangetz….nyanyi aja kayax gax ada semangat…macam kumbang…sumbang….false…tapi kami tetap semangatz…
Tapi boleh gax aku sedih??kira-kira orang tua ku dating gax ya ??kalo gax dating,ya udah…ku hanya bias liadz senyum teman-teman bersama orang tua nya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar