Rabu, 26 Oktober 2011

CINTA SALJU HATIKU


 Perjalanan perjuangan cinta ini terjadi pada saat Aku memasuki dunia perkuliahan white campus 09 juli 2009.
Pada awalnya Aku mempunyai rasa yang biasa aja ,pertama ku jumpa dengan dirinya ketika aku end teman-temanku yang lain sedang dalam perjalanan pulang ke daerah masing-masing. Saat aku melihatnya,sempat sejenak hatiku terkagum melihat gaya nya yang cool abiz..senyum nya itu lho yang ngebuat aku terpesona…ceileah…
ZZZzzzzztrus kisah pertemuan itu berlansung gitu aja,gax ada moment yang penting,Cuma sekedar menyapa nya aja …nah itu lah pertama kali aku lihadz senyum na…wuich,maniz banget….semanis madu..he…
Jreng…jreng..owh iya,Ehm..ehm..lanjutdz….
Trus…awal aku masuk ke dunia white campus,aku bergaya seperti orang dewasa..cool,tak banyak bicara,buet orang penasaran denganku..zzzzzzZ,,,ada dosen masuk,,,siapa ya??ternyata dia wali kelas ku..bu’ mASniah namanya..wuich,cantiknya minta ampun..
“Kamu yang di depan,siapa nama mu??kamu jadi KM di kelas 1a ini”aku terkejut..tapi dalam hati ada sedikit perasaan bangga…ternyata wajahku ini berwibawa..he… lalu aku di minta untuk nunjuk seketsris kelas…zzzz…aku bingung,tak banyak kenal dengan teman sekelas.ku pilih aja yang ada di depanku,oz teman-teman menyapa nya..wahyu,itu ketua kelas nya, ,hanya itu yang aku ingat pada moment tersebut.
Wah..ternyata jadi KM itu asyik,bisa cepat kenal sama teman-teman,bisa  kenal end dikenali dosen..cukup bangga..
Detik demi detik berlalu,aku ingat dengan wajah seorang gadis,ku lupa nama nya,,aku malu tuk tanyakan siapa nama nya..stelah sekian hari aku baru tau,”rita”itu namanya…ternyata dia anak asrama..hmm…maniz bangetz…
Kekaguman pun mulai merasuki hati nadi insan yang ganteng ini..he..kapan ku bisa jalan bareng bersamanya??ya setidaknya ngantarnya pulang ke asrama..he..bgitu kata ku. Empel dum dum dum…alonx,,dia menyapa..hatiku senang sekali..
tapi kesenangan ku itu hanya sesaat..
 aku kenal kan dengan bang ZZZ,sampaikan salam salju untuknya iah…gedubrakh..jantung ku kena batu,atit bangetz..dia tak tau aku ini pengagum rahasianya. Tapi aku pendam perasaan itu.”iya,nanti ku sampaikan…”gt la aku menjawabnya..tapi,esok rita berkata itu lagi.. ”hmmm….kasian dech aku..ya udah lah,lupakan saja rita,,dia tak tertarik denganku.”itu kata hati ku.
Lalu ku putuskan untuk mengubur rasa itu,,sedikit demi sedikit aku melupakan rasa yang ada di hatiku.. hingga akhirnya aku bertemu dengan seorang gadis,,”alonx,kenalan dulu dunkzz”gitu kata wahyu. wahyu ni teman sekamar di asrama ku ,baik orangnya… setelah perkenalan yang hanya sesaat itu,entah karena apa,mungkin karena malu sama teman karena tak punya pacar ataupun karena ingin mengubur perasaannya pada salju hati tadi..aku dan Mrs.x  pun menjalin satu ikatan dinas..he..tapi jujur..aku tak punya rasa sedikit pun pada dirinya..hmm…kasian Mrs.x..
Anehnya,aku bisa curhat dengan rita salju hati tentang hubungan itu…tak lama,Cuma sekitar 1bulan.. aku memutuskan untuk menghindar dari Mrs.X itu.. soalnya aku berfikir,kalo tak ada cinta,tentu tak akan bahagia…jujur,hatiku masih terpaut pada rita salju hati.
Canda tawa,senyum sapa di lontarkan salju hati kepadaku... wah…seneng bangetz… aku pun melakukan pendekatan dengan si salju hati.awalnya aku tak berani menanyakan hubungannya dengan Mr.ZZZ,, aku takut kalo salju hati sampai tau bahwa aku punya rasa pada nya..
Eng..eng ..eng…ada contoh ne….dia mulai mau ku ajak bicara,bercanda,hmm..senengnya dalam hati..begitu kata ku dalam hati. upz..ada yang aneh,aku melihat si wahyu berbicara kepada si salju hati..wah,,gawat ini..ternyata si wahyu menceritakan semua tentang kekagumanku  pada salju hati.. ..
alonx,betul kah apa yang dikatakan wahyu?? ”hmm…aku  pura-pura tidak tau..”apa kata wahyu?”..kata nya alonx punya sedikit rasa dengan seseorang,tapi tak brani tuk mengungkapkan nya??...hmm…hatiku berdebar,aduh..apa yang akan ku katakan ni…??????lalu dengan polosnya dan dengan suara lembut, ku katakan… ”iya,akhu kagum padamu…”eitz,,wajahnya tampak merona,sedikit berseri…””hmm….peluru pun mulai ku pasang… salju hati,apakah salju sudah puny pujaan hati?siapa si Mr.ZZZ itu?? apa jawabnya?? zzzzzz……belum,Mr.ZZZ hanya lah ku anggap sebagai abang angkat ku saja.. brrrrrr….hatiku senang mendengarnya….
Hari demi hari ku jalani dengan canda tawa bersamanya..”saya nikahkan alonx bin wahyu dengan Rita binti asrina dengan mas kawin seperangkat alat sholat di bayar tunai…sah…sah..”gitu kata panut aryadi yang saat itu menjadi penghulu bersama dani,zidane,dkk. hmm…..saat kami dinikahkan dalam dunia khayalan yang penuh canda tawa itu,si cita salju ku tersenyum… “wah,gaet aja neh…kapan lagi..mumpung ulat naik daun…”.  wahyu… akhu pengen ngungkapin perasaanku neh kpd itaku… jadi saksi ya???ok dech… gt kata mereka.
Tanpa basa basi,ku ungkapakan saja isi hatiku pada cinta salju ku…ku beri dia lima jari ku..di pilih jempol…hmmm…senengya dalam hati…3x ku ulangi obtion itu,masih iya pilih jempol…asyik..dia nerima cintaku…ciii…huey…..19januari 2010 itu lah moment penting dalam hidupku.
Hari-hariku jadi lebih berwarna,,,,ku jalani kehidupan white campus bersamanya…cinta pun bersemi di kampus kesayangan itu…entah apa yang membuatku mencintainya dengan tulus ikhlas dari hati yang terdalam…mungkin senyum nya itu lho yang ngebuatz akhu selalu merindukannya. .alonx saaayaaaaang ita,itulah kata-kata yang slalu ku ucap ketika aku berbicara kepada nya .. ku harap dia mencintaiku seperti aku mencintainya sedalam dalam hatiku.
Jangan tinggalkan alonx iah…
Lonx gax mau pisah,lonx pengen banget cinta salju menjadi pendamping hidup alonx mu ini….
Luph u 4ever…..
Gitu aja cerita nya,tuggu edisi selanjutnya iah….






        








             SANG PUJANGGA

                   ALONG MU

TERIMA KASIH KEPADA ;
CINTA SALJU HATIKU”RITA”
WAHYU WIDANDI
SAYFUL AZHAR
RIFKI ALFIKRI
PANUT ARYADI
AKHMAD RAMDHANI
RIANSYAH
STIKES YARSI PTK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar